Kamis, 27 September 2018

Badan Cantik Ideal ,Bukan Impian !Happy Slim Healty !

Badan Cantik Ideal ,Bukan Impian !Happy Slim Healty ! 

Apakah berat badan Anda lebih dari 50 kg dan muak dengan berat badan Anda? Keberhasilan Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya tergantung pada seberapa banyak Anda dapat mengubah gaya hidup Anda. Ketika perilaku sehat baru menjadi kebiasaan Anda menjadi orang sehat ,yang mempertahankan berat badan yang sehat. Ini adalah janji Slim dan Sehat tanpa Diet. Dalam buku ini, ahli penurun berat badan Dr Khandee Ahnaimugan (Dr K) berbagi rahasia pendekatan perilaku uniknya. Didukung oleh penelitian yang luas, Dr K akan menunjukkan kepada Anda pendekatan yang berbeda untuk makan dan berolahraga. Sebelumnya hanya tersedia untuk klien pribadi Dr K, strategi dan teknik dalam buku ini akan membuka mata Anda untuk cara baru mengelola berat badan Anda secara alami untuk jangka panjang. Anda tidak akan perlu diet lagi.


Apakah stres semakin baik untuk Anda?

Anda tidak dapat selalu mengontrol stres tetapi Anda dapat mengubah pola makan untuk membantu mengendalikannya. Makanan-makanan ini akan membantu. Tingkat stres dan pola makan yang sehat sangat erat kaitannya. Ketika kita kewalahan, kita sering lupa untuk makan dengan baik dan terpaksa menggunakan makanan ringan berlemak dan bergula sebagai pilihan. Semua ini tidak baik untuk kesehatan atau lingkar pinggang kita. Stres kronis juga dapat mengganggu tidur dan mengganggu kadar gula darah. Ini dapat menyebabkan peningkatan rasa lapar dan makan berlebihan.

Ketika kita sedang stres, tubuh kita akan beralih ke mode ‘fight or flight’, yang dimulai saat nenek moyang kita harus melarikan diri dari makhluk prasejarah untuk bertahan hidup. Bertarung atau terbang adalah cara tubuh bertahan hidup. Ketika pertarungan atau penerbangan terjadi, otak Anda menginstruksikan sel-sel Anda untuk melepaskan hormon kuat. Anda mendapatkan ledakan adrenalin, yang menyerap energi yang tersimpan sehingga Anda bisa bertarung atau melarikan diri. Anda juga mendapatkan lonjakan hormon kortisol, yang memberitahu tubuh Anda untuk mengisi energi itu meskipun Anda belum menggunakan banyak kalori. Ini menyebabkan rasa lapar dan tubuh Anda terus memompa keluar kortisol saat Anda sedang stres. Jadi Anda dapat melihat mengapa kortisol dapat meningkatkan berat badan dan juga dapat memengaruhi berat badan Anda. Stres dan peningkatan kadar kortisol dapat menyebabkan timbunan lemak di sekitar area perut.

Mudah untuk mengatakan mencoba mengurangi tingkat stres Anda, tetapi itu bukan hal yang mudah dilakukan. Beberapa situasi, seperti hubungan atau stres kerja, atau merawat kerabat lansia, tidak dapat selalu diselesaikan. Tetapi dengan sedikit perencanaan, adalah mungkin untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap tenang dan tahan terhadap stres yang kita hadapi setiap hari. Percaya atau tidak, beberapa makanan akan membantu menenangkan Anda dan mengurangi tingkat stres Anda.

Berikut adalah beberapa cara bermanfaat untuk mengurangi tingkat stres Anda ...

1. Tetaplah pada pola makan biasa

Beberapa orang bereaksi terhadap stres dengan makan, meskipun mereka tidak lapar. Jika Anda menemukan diri Anda makan tanpa berpikir, ngemil sepanjang hari, makan larut malam, atau makan lebih banyak dari biasanya, Anda mungkin sedang stres makan. Rencanakan kedepan dan tetap pada makanan biasa. Hanya sertakan camilan jika Anda benar-benar lapar.

2. Tetap terhidrasi

Manajemen stres bergantung, sebagian, untuk tetap terhidrasi. Hidrasi penting untuk menjaga Anda tetap sehat dan melawan kelelahan. Jika Anda merasa lesu dan rewel, Anda mungkin kurang produktif dan lebih tertekan tentang hari Anda. Usahakan minum satu hingga dua liter air setiap hari.

3. Beralih ke teh hijau

Dosis kafein yang besar menyebabkan lonjakan tekanan darah jangka pendek. Ini juga dapat menyebabkan tingkat energi berfluktuasi juga. Daripada kopi atau minuman energi, cobalah teh hijau. Ini memiliki kurang dari setengah kafein kopi dan mengandung antioksidan yang sehat, serta theanine, asam amino yang memiliki efek menenangkan pada sistem saraf.


4. Makan dark chocolate (dalam jumlah sedang!)

Ya, cokelat hitam berkualitas baik untuk Anda! Memasukkan beberapa dark chocolate ke dalam diet Anda mungkin juga membantu untuk mengurangi kecemasan dan membantu tubuh beradaptasi dengan situasi yang menekan. Kaya flavonol, antioksidan yang dapat bermanfaat bagi fungsi otak dan meningkatkan mood.

5. Cobalah yoghurt dan kefir

Jika Anda merasa stres, yoghurt dan kefir adalah makanan yang baik untuk dimasukkan ke dalam diet Anda. Probiotik, atau bakteri sehat, ditemukan dalam yogurt polos telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan mental dan fungsi otak dengan menghambat radikal bebas dan neurotoksin, yang dapat merusak jaringan saraf di otak. Dalam sebuah penelitian, orang-orang yang gelisah yang mengonsumsi yoghurt probiotik setiap hari lebih mampu mengatasi stres daripada mereka yang mengonsumsi yoghurt tanpa probiotik.

6. Beralih ke herbal


Teh herbal adalah pilihan yang bagus jika Anda menginginkan perubahan dari air. Chamomile dan lemon balm sangat membantu untuk menenangkan tubuh. Ideal di malam hari, mereka dapat meningkatkan pola tidur juga dan menurunkan berat badan yang alami.

2 komentar: