Senin, 01 Oktober 2018

Tips Tubuh Langsing Cantik Kencang Dari Olla Ramlan

Tips Tubuh Langsing Cantik Kencang Dari Olla Ramlan

Siapa yang tidak kenal dengan Olla Ramlan?? Wanita cantik dengan segudang prestasi didunia hiburan sangatlah mempesona. Aktris yang satu ini mempunyai bentuk tubuh yang sangat diidam-idamkan oleh wanita. Bentuk tubuh yang ramping dan sexy meskipun sudah memiliki 2 orang anak rasanya masih terlihat muda sekali walaupun usianya sudah  tak muda lagi. 


Cara diet ala Olla Ramlan membuat penasaran bagi sebagian wanita. Pasalnya, Setelah melahirkan, Olla tidak butuh waktu lama untuk menurunkan berat badannya kembali ke bentuk langsing seperti semua. Bahkan menurut beberapa sumber, hanya butuh beberapa minggu saja, berat badan Olla turun belasan kilogram. Lalu apa resep dan diet sehat yang dilakukan oleh Olla Ramlan?

Ternyata, Olla Ramlan rutin berlatih Acro Yoga. Ini adalah pengembangan dari Yoga yang membutuhkan partner untuk latihannya. Partner tersebut akan saling menopang satu sama lainnya.






Olla Ramlan pun sudah cukup lama berlatih Acro Yoga. Bebrapa pose yang ekstrem pun sudah mampu dikuasainya, seperti Flying Bridge Pose yang membutuhkan kelenturan badan yang sangat tinggi.

Jika kamu ingin berlatih Acro Yoga, pastikan kamu memiliki pelatih maupun partner yang tepat ya, karena Acro Yoga harus didampingi oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. So, sudah siap untuk mempunyai bentuk tubuh seperti Olla Ramlan?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar